Langkah dan Cara Beriklan Di Google Dengan Mudah

cara beriklan di google_5Google merupakan sebuah mesin pencarian yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang saat ini. Siapa orang nya yang tak mengenal Google? Mengenal komputer dan internet, sudah jaminan orang tersebut mengerti seputar Google. Minimal sering menggunakannya. Namun, bagaimana dengan cara beriklan di Google? Cara beriklan yang satu ini mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang. Itulah gunanya Anda membaca artikel ini. Disini akan dijelaskan mengenai cara beriklan di Google Adsense dengan mudah supaya Anda bisa menggunakannya.Bagi tiap orang yang sedang merintis sebuah usaha entah dibidang jasa atau penjualan produk tertentu, pastinya ingin usahanya dikenal oleh banyak orang. Tahap pengenalan inilah yang akan sangat berpengaruh dengan keberhasilan dari sebuah bisnis itu sendiri. Dengan membuat banyak orang mengenal bisnis kita, akan semakin besar peluang mereka untuk membeli atau turut menggunakan jasa dan produk yang kita tawarkan. Salah satu cara mengenalkannya adalah dengan menggunakan cara beriklan di Google dengan mudah. Cara ini bisa Anda lakukan dengan beberapa langkah berikut:

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendaftarkan diri Anda supaya Anda dapat memiliki akun untuk beriklan di Google. Kunjungi http://adwords.Google.com untuk mendaftarkan diri Anda. Namun, pastikan sebelumnya Anda memiliki email aktif yang bisa Anda gunakan untuk memiliki akun.
  2. Membuat akun adwords tidaklah sulit. Anda akan diarahkan pada link ‘start’ yang akan menyuguhkan kepada Anda sebuah form data diri yang harus Anda isi. Setelah mengisi semuanya dengan lengkap, Anda bisa klik submit dan mengkonfirmasi email verifikasi yang dikirim oleh pihak Google ke akun email yang Anda daftarkan.
  3. Selanjutnya Anda bisa memilih metode pembayaran yang ingin Anda lakukan. Berbeda dengan cara beriklan di Facebook tanpa kartu kredit, untuk cara beriklan di Google pilihan pembayaran yang tersedia hingga saat ini adalah dengan menggunakan kartu kredit yang memiliki logo Visa atau master card.
  4. Langkah yang terakhir yang bisa Anda lakukan untuk cara beriklan di Google adalah membuat iklan Anda. Anda bisa menentukan sendiri kalimat promosi seperti apa yang ingin Anda cantumkan di iklan Anda nantinya.

Saat ini memang telah banyak beredar cara beriklan di internet gratis yang bisa Anda pergunakan untuk mempromosikan bisnis Anda dengan mudah. Cara ini tentunya menjadi solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan promosi secara gratis untuk usaha yang Anda miliki. Namun jika Anda ingin usaha Anda lebih dikenal dengan sarana beriklan yang memadai, Anda bisa beriklan di Google. Dengan seratus ribu rupiah, Anda sudah bisa membuat sebuah iklan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Demikian artikel mengenai cara beriklan di Google yang semoga bermanfaat untuk bisnis Anda.

Last Updated on November 14, 2023

This entry was posted in Google and tagged . Bookmark the permalink.

Comments are closed.