Tips Engagement di Adwords Bagi Bisnis Kecil

tips engagement di adwords_4

Ada tips engagement di Adwords yang dapat Anda gunakan. Namun sebelumnya Anda menggunakannya, Anda perlu mengetahui apa itu Google Adwords. Awal tahun 2014, Google merilis fitur baru yang menarik yang mereka sebut iklan engagement yang berjalan di Jaringan Display Google (GDN). Google juga telah mengumumkan format iklan self-service tambahan untuk membantu dalam branding perusahaan Anda yang konsisten di seluruh format iklan.

Adwords ini tersedia dengan biaya yang ditentukan Google, namun juga memungkinkan pengiklan untuk menawar dan membayar hanya jika pengguna telah terlibat dengan iklan mereka. Google mendefinisikan “engagement” sebagai mousing atas iklan selama lebih dari dua detik. Lalu, bagaimana tips engagement pada Adwords untuk bisnis kecil? Jangan terburu-buru. Untuk pemanfaatan Google Adwords yang efektif, Anda perlu mengerti mengapa menggunakan Adwords.

Mengapa harus menggunakan Google Adwords? Sebelum mengetahui tips engagement di Adwords, Anda juga harus mengetahui konsekuensi dalam menggunakannya supaya penggunaannya benar-benar tepat sasaran. Iklan engagement adalah pilihan yang fantastis bagi pengiklan berpengalaman, alasannya adalah karena Google sekarang memungkinkan penggunaan self-service yang akan meningkatkan engagement di Adwords Anda dan akan memudahkan bagi pengiklan untuk mengambil keuntungan sebesar 10x lipat untuk menghasilkan keberhasilan promosi pengguna.

Ada satu hal yang perlu diperhatikan sebelum menuju ke tips engagement di Adwords. Iklan engagement ditampilkan di jaringan display, Sehingga Anda harus membayar cost tambahan per engagement. Jadi, Anda harus meluangkan waktu untuk mengidentifikasi dan memastikan audiens yang tepat sehingga Anda dapat menggunakan Adwords secara tepat sasaran.

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, inilah tips engagement di Adwords supaya iklan Anda tepat sasaran bagi bisnis kecil. Secara keseluruhan, Adwords memungkinkan Anda untuk lebih menyentuh titik-titik strategis. Di sisi lain, produk Google ini masih jauh dari sempurna dan sebenarnya tidak cocok untuk bisnis kecil. Adwords memang lebih cocok bagi orang-orang yang berpengalaman untuk memasarkan.

Dari uraian di atas, tips engagement di Adwords selanjutnya adalah selain fitur ini hanya bekerja pada orang-orang yang sudah membayar sesuai charge yang ditentukan, akan ada hal lain yang membuat Anda sulit. Sebelum mulai menerapkan jenis promosi ini pastikan Anda telah membuat laman arahan yang kuat yang mengarahkan pengunjung Anda ke halaman yang manfaat sehingga tidak mengecewakan para pengunjung.

Sebagai anjuran terakhir, bagi Anda yang hanya memiliki modal kecil jangan gunakan fitur ini dari anggaran pemasaran Anda sebelum Anda benar-benar yakin Adwords cukup efektif bagi bisnis kecil Anda. Anda pasti menginginkan cara meningkatkan engagement di Adwords, dan kami telah memberikan tips engagement di Adwords yang perlu diperhatikan bagi pemilik bisnis kecil. Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda yang ingin memulai usaha di dunia internet.

Last Updated on November 14, 2023

This entry was posted in Google and tagged . Bookmark the permalink.

Comments are closed.