Tongsis Untuk Ipad Banyak Di Gemari

Tongkat Narsis - Tongsis
Tongsis Untuk Ipad Banyak Di Gemari

Tongsis atau Tongkat Narsis yang di gunakan untuk berfoto Selfie kini banyak di sukai dan digemari oleh semua kalangan, baik muda ataupun tua bahkan kalangan para pejabat pun suka berfoto selfie atau para artis yang foto selfienya banyak beredar dan diberitakan di berbagai media, terlebih pada media sosial yang juga memberitakan mengenai kalangan anak anak di bawah umur yang juga sudah bergaya menggunakan tongsis. Tongsis untuk iPad yang paling digemari saat ini merupakan tongsis yang memunculkan variasi warna yang lebih menarik si pengguna dengan membeli sesuai dengan warna kesukaannya.

Pada saat ini setelah munculnya smartphone android kini juga hadir smartphone iPad yang lebih diminati oleh kaum muda. Teknologi canggih ini mempunyai aplikasi atau fitur yang dapat di gunakan untuk mengabadikan foto.Untuk memudahkan pengguna dalam mengabadikan foto kini dihadirkan aksesoris yaitu Tongsis untuk iPad. Bagi para pengguna iPad tentunya aksesoris ini berguna untuk anda yang suka mengambil foto sendiri ataupun mengambil foto dengan orang terdekat dan juga berguna bagi yang suka membuat rekaman diri sendiri.

Tidak banyak perbedaan antara tongsis keluaran model dulu dengan Tongsis untuk iPad model sekarang.Perbedaannya terletak pada ukuran karena fungsi tongsis untuk iPad ini juga dapat di gunakan untuk sebagian macam jenis iPad seperti iPad2 dan iPad air2. Dan juga tongsis iPad ini juga kuat di gunakan untuk tablet. Yang membuat beda yaitu holder pada tongsis smartphone android lebih kecil di banding dengan tongsis smartphone iPad dan pada saat ini masyarakat telah banyak yang menggunakan iPad.

KegunaanTongsis untuk iPad

Banyak kelebihan yang di miliki oleh tongsis untuk iPad ini, yaitu dapat di gunakan saat travelling, mempermudah dalam mengambil foto sendiri tanpa perlu bantuan dari orang lain apalagi jika ada yang menolak untuk menolong mengambilkan foto anda entah karena malas atau sedang sibuk sehingga dengan adanya tongsis ini anda tidak perlu lagi merepotkan orang lain, tongsis ini dapat juga di gunakan untuk mengambil foto atau mengambil video dari tempat tempat yang tinggi atau tidak mudah terjangkau, dapat membantu menjaga keseimbangan atau kestabilan kamera.

Cara penggunaan tongsis untuk iPad sangat mudah, yaitu dengan meletakkan iPad anda pada holder sampai iPad anda benar benar melekat dengan baik dan kuat. Anda juga dapat mengatur holder sesuai dengan model iPad yang anda miliki. Setelah holder dan iPad menyatu anda dapat memilih aplikasi kamera yang anda miliki dengan mengatur front kamera kepunyaan anda. Kemudian setelah itu panjangkan tongsis sesuai yang anda inginkan seberapa anda mengambil foto. Selanjutnya anda dapat berpose sesuka anda.

Untuk soal harga tongsis untuk iPad ini bervariasi tergantung dari fitur yang di miliki oleh tongsis iPad ini. Tongsis untuk iPad dimulai dari harga delapan puluh ribu rupiah untuk produk tongsis berfitur tomsis yaitu tombol yang memiliki fungsi untuk mengambil sebuah foto apabila pada tongsis tidak tersedia fitur bluetooth, maka tongsis dan tomsis harus tergabung. Kemudian ada juga tongsis dengan fitur bluetooth untuk android dan iphone dengan harga lebih murah yaitu lima puluh ribu rupiah. Tongsis Monopod Holder berkisar tujuh puluh Sembilan ribu rupiah dan tongsis fitur monopod with berkisar seratus lima belas ribu rupiah. Ada juga tongsis dengan holder yang jumbo dengan harga berkisar seratus delapan belas ribu rupiah dan masih banyak lagi macam harga model tongsis iPad ini.

Agar hasil foto dari penggunaan tongsis untuk iPad ini terlihat lebih bagus dan natural yaitu jangan memperlihatkan tongsis pada hasil foto atau tidak menampakkan tongsis pada frame agar tidak ikutan kefoto. Kecuali jika anda memang bertujuan ingin menunjukkan bahwa foto yang anda miliki tersebut merupakan pengambilan foto dengan menggunakan tongsis untuk iPad. Dengan tongsis ini anda dapat berpose dengan banyak sahabat dan dengan hasil yang tampak semua karena tanpa tongsis anda tidak dapat memuat banyak anggota untuk bisa terlihat di layar kamera anda.

Description:Tongsis untuk iPad memang marak di gunakan dan dapat dijumpai dimana saja ketika anda menginginkan untuk memiliki tongsis. Namun anda juga harus memfungsikan tongsis tersebut sesuai kebutuhan dan mengetahui lebih jelas spesifikasinya.

Last Updated on November 14, 2023

This entry was posted in News and tagged , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.