Membuat Setting Alarms Di Iphone And Ipad

Alarm Ipad

 

Membuat Setting Alarms Di Iphone And Ipad

Apakah anda pengguna telepon genggam Iphone dan Ipad? Jika ya, apakah anda benar-benar menghadapi problem pada handphone anda? Terutama dalam pengaturan alarms di handphone tersebut? Membuat setting alarms di iphone and ipad sangat berbeda dengan membuat settingan alarms pada handphone-handphone umum jenis lainnya. Kalau untuk handphone lainnya, penulis yakin anda semua bisa, kecuali kalau benar-benar sangat tidak tahu tentang teknologi. Jika pada handphone biasa untuk membuat pengaturan alarms, anda cukup mencari fitur setting atau pengaturan. Setelah itu cari pengaturan alarms. Setelah pengaturan alarms didapat anda tinggal mengatur alarms pada pukul berapa. Jam 2, 3, 4, atau jam 5 pagi demikian seterusnya. Mudahkan??…

Pada saat ini sudah banyak jenis handphone. Diantaranya jenis handphone Iphone dan Ipad. Setiap handphone memiliki fitur alarms yang berbeda-beda. Karena berbeda-beda inilah maka cara penyetingannyapun berbeda. Anda harus sering mengotak-atik handphone anda agar anda bisa paham dengan semua fitur atau fasilitas yang ada pada handphone anda. Jika anda tidak sering mengotak-atik hanpone anda nanti akan menggalami kesulitan ketika ingin membuat perubahan setingan pada handphone anda. Barangkali pertama kali anda akan kesulitan untuk membuat setting alarms di ipone and ipad anda. Namun jika sudah lama dan Ipad dan iphone anda diotak-diatik terus nanti akan bisa sendiri.

Anda harus bisa membuat perubahan setting alarms di iphone and ipad anda. Mengapa? Karena barangkali anda bosan dengan nada alarms. Jika anda sudah bisa anda bisa mengubah sendiri setingan alarms tersebut tanpa harus meminta bantuan pada orang lain. Lah, bagaimana cara membuat setting alarms si di Ipone and Ipad anda? Penulis melalui tulisan ini akan menjelaskan cara membuat settingan alarms di Ipone dan Ipad yang anda miliki.

Membuat setting alarms di Iphone and Ipad sangat penting. Bagi anda yang bangun tidurnya sulit, tanpa alarms bangun tidurnya akan sulit. Bisa-bisa banggun tidurnya jam 10 siang. Pastinya akan mengganggu aktifitas penting anda. Bila anda seorang pelajar anda bisa datang ke sekolah terlambat. Bila anda seorang pegawai kantor andapun akan datang terlambat. Oleh karenanya settingan alarms pada handphone Ipad dan Ipone sangat penting dilakukan. Jika anda tidak tahu bagaimana mengatur setingan maka akan membuat anda tidak bisa mengatur waktu alarms.

Inilah cara setting alarms di Iphone and Ipad untuk jam alarms

Fitur Ipone dan Ipad berbeda dengan fitur handphone lainnya. Untuk bisa menggubah-ubah setelan alarms di Ipone dan Ipad anda, anda harus sering berlatih dengan mengotak-atik fitur setelan alarms tersebut. Untuk pertama kali anda boleh meminta penjelasan ada kawan atau saudara anda yang anda anggap paham dengan setelan Ipone dan Ipad anda. Setelah anda tahu anda harus sering mengotak atik sendiri supaya lancar. Inilah cara setting alarms Ipone and Ipad. Oh ya, pengaturan alarms ini untuk Ipone Ios 7, Ipad, dan Ipod

1)    Buka aplikasi “clock” pada haandpone anda melalui perangkat springboad yang ada.

2)    Tekan aplikasi “clock” .

3)    Cari pengaturan jam alarms. Setelah ditemukan pilih pukul alarms yang anda inginkan.

4)    Jika anda ingin menggubah nada alarms, cari fitur perubahan nada alarms.

5)    Setelah mendapat fitur mengubah nada alarms, tekan fitur tersebut.nanti akan mengarahkan anda pada pilihan nada-nada alarms yang ada di handphone tersebut.

6)    Begitulah cara membuat pengaturan jam alarms pada Iphone dan Ipad

 

 

Cara setting alarms di Iphone and Ipad untuk nada alarms

Untuk mengatur setting alarms iphone and ipad untuk nada alarms agak sama dengan cara mengatur jam alarms.

1)    Buka aplikasi clock pada handphone anda melalui perangkat springbboad yang ada.

2)    Cari ikon alarms, setelah ditemukan kemudian tekan.

3)    Tambahkan alarm baru dengan menekan “+” pada bagian kanan layar atas. Jika anda ingin mengubah setelah jam alarms

4)    Cari ikon sound/nada alarms. Setelah anda ketemukan sound/nada alarms. Kemudian anda tab soun alarms tersebut.

5)    Setelah anda tab sound alarms, pilihlah nada yang anda senangi untuk nada alrm anda.

Demikian cara setting alarms pada Iphone dan Ipod untuk nada alarms Anda. bisa menikmati untuk nada alarms dengan lagu-lagu yang anda senangi. Untuk Iphone and Ipad anda agar memiliki banyak, anda bisa menambahkan lagu atau musik pada Iphone tahu Ipad anda dengan lagu dan musik yang anda senangi. Bisa lagu musik dangdut, pop Indonesia, Pop barat, dan lain sebagainya.

Deskripsi: Setting alarn di Iphone and Ipad perlu anda lakukan supaya bisa melakukan sesuatu pekerjaan sesuai dengan waktunya.

 

Last Updated on November 14, 2023

This entry was posted in Hardware, News and tagged , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.