Categories: Game

Perkembangan Game Clash Of Clans Di Indonesia

Perkembangan Game Clash Of Clans Di Indonesia

Perkembangan Game Clash of Clans di Indonesia – Dengan semakin berkembangnya teknologi, semakin meningkat pula teknologi dan gudget di Indonesia, ini terbukti dengan semakin banyaknya smartphone yang ada di Indonesia dengan type yang berbeda, dan sekarang hampir setiap orang memiliki smartphone. Itu karena smartphone di anggap mampu memenuhi kebutuhan masyarakat zaman sekarang yang selain untuk alat komunikasi tetapi juga dapat digunakan sebagai hiburan, sehingga sekarang semakin banyak bermunculan aplikasi hiburan yang salah satunya adalah game, seperti game clash of clans yang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia.

Bagaimana Perkembangan Game Clash of Clans di Indonesia???

Game clash of clans adalah salah satu game yang menuntut pemainnya untuk dapat menyerang dan bertahan yang baik, game ini mampu mengasah otak dan kesabaran. Game yang dikeluaran oleh pihak supercall ini mengalami perkembangan di Indonesia, yaitu berawal pada tanggal 2 agustus 2012 game ini dirilis untuk platform ios, selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus menyesuaikan dengan permintaan akan smarphone android sehingga pada tanggal 30 September 2013 game clash of clans dirilis kembali di Kanada dan Finlandia yang ditujukan untuk smartphone dengan system operasi android.

Dengan adanya perkembangan Game Clash of Clans di Indonesia sehingga masyarakat semakin tahu dengan permainan ini, bahkan sekarang permainan ini menjadi game yang unggul bila dibandingkan dengan game android yang lain. Bahkan tidak jarang pada daerah tertentu terbentuk suatu komunitas gamer yang mania dengan game ini salah satunya di kota Yogyakarta jadi bagi gamer apabila anda berada di yogyakarta maka anda dapat menjadi member dalam komunitas ini sehingga dapat bermain bersama untuk game ini.

Perkembangan Game Clash of Clans di Indonesia tidak merubah cara bermain, yaitu dalam game tujuannya tetap untuk mendapatkan emas dan exilir sehingga dengan itu dapat digunakan untuk membangun pertahanan dari pemain yang lain. Dalam permainan ini nada perlu tahu cara menyerang pemain lain dan juga cara melindungi diri dengan baik, sehingga dibutuhkan suatu strategi. Selain emas dan elixir, game ini juga untuk mata uang menggunakan gems, gems ini dapat digunakan untuk mempercepat bermain dari game dan dari waktu konstruksi pelatihan oleh pasukan penelitian laboratorium, selain itu juga dapat digunakan untuk membeli kekuatan dan pembangunan.

Penjelasan diatas adalah sedikit gambaran dari game clash of clans, apabila anda ingin handal dalam permainan ini, maka anda dapat mencobanya. Dari perkembangan Game Clash of Clans di Indonesia terbukti banyak yang meminati permainan ini, jadi walaupun permainan susah dijalankan karena harus menguras otak dalam bermain tetapi tetap memiliki tantangan yang seru untuk dipecahkan. Jadi setelah adanya perkembangan game ini yang sudah tersedia untuk android maka anda semakin mudah mengenalnya, karena sekarang juga banyak smartphone android yang beredar dengan harga terjangkau jadi bagi anda pecinta mobile game wajib mencoba permainan ini.

Perkembangan Game Clash of Clans di Indonesia membuat gamer semakin mudah mendapatkannya, karena game ini sudah tersedia pada play store, jadi segera download permainan ini pada android anda, dan untuk ponsel dengan system IOS juga masih tersedia game ini. Segera coba game clash of clans untuk menantang otak dan kesabaran anda, karena apabila anda ingin handal pada sebuah game maka anda harus selalu mencoba untuk dapat menaklukkannya. Dan dengan adanya kemajuan pada game clash of clans di Indonesia, maka banyak ditemukan referensi untuk cara bermain yang tepat, jadi anda dapat belajar dari referensi tersebut untuk memulainya.

Dari informasi diatas terkait perkembangan Game Clash of Clans di Indonesia semoga dapat bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi gamer, jadi dengan informasi ini mungkin dapat menambah pengetahuan anda terkait game yang tersedia di smartphone masa kini. Dan dengan ini pula dapat menunjukkan anda game mana yang berkualitas yang patut untuk dicoba, karena game clash of clans memberi banyak pengajaran khususnya pada strategi ketika dalam keadaan terdesak.

Deskripsi : Perkembangan Game Clash of Clans di Indonesia yaitu dari hanya dapat dimainkan pada system operasi IOS dan karena perkembangan teknologi sekarang dapat dimainkan pada android.

admin

Recent Posts

Masa Depan Internet of Things (IoT) pada Smartphone

Masa Depan Internet of Things (IoT) pada Smartphone: Transformasi Menakjubkan Menuju Keterhubungan yang Lebih Luas.…

5 months ago

Pekerjaan Bidang Kecerdasan Buatan (AI) yang Dibutuhkan

Pada era digital yang terus berkembang Kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) telah menjadi salah…

6 months ago

Strategi Digital Marketing Sederhana untuk Usaha Kecil Menengah

Dalam era digital yang terus berkembang, memiliki strategi digital marketing yang efektif menjadi kunci keberhasilan…

6 months ago

Strategi dan Taktik untuk Kesuksesan Online Digital Marketing

Dalam era digital yang terus berkembang, Strategi dan Taktik untuk Kesuksesan Online telah menjadi kunci…

6 months ago

Tips Dan Strategi Belajar Digital Marketing Bagi Pemula

Digital Marketing adalah sebutan untuk cara pemasaran yang baru - baru ini muncul di Sosial…

2 years ago

10 Peluang Lowongan Kerja Yang Berhubungan Dengan Digital Marketing

Masyarakat memang tempat yang sangat keras apabila anda tidak punya penghasilan yang tetap dan juga…

2 years ago