Manfaat Cover Kulit Untuk Samsung Galaxy S6

Cover Kulit Untuk Samsung Galaxy S6
Manfaat Cover Kulit Untuk Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 merupakan ponsel pintar dengan berbagai kecanggihan di dalamnya. Ponsel yang rilis tanggal 10 April 2015 ini dibesut dengan performa yang sangat mumpuni baik dari segi hardware maupun software. Sistem operasinya sudah menggunakan Android Lollipop dan sudah menggunakan CPU Quad-core. Dan di dalamnya juga sudah terdapat memori internal sebesar 32 GB hingga 128 GB sehingga sudah tidak disediakan slot untuk memori eksternal. Smartphone yang satu ini memiliki berbagai keunggulan. Dari sisi monitor saja sudah terlihat sangat canggih yaitu memakai super Amoled dengan resolusi hingga 1440 x 2560 dengan layar display berukuran 5,1 inchi yang segala kecanggihan pada layar ini dilindungi dengan proteksi versus terbaru yakni Corning Gorilla Glass 4. Alangkah lebih baiknya jika segala kecanggihan ini dilindungi dengan Cover kulit untuk Samsung Galaxy S6.

Dengan segala kecanggihan yang terdapat pada ponsel pintar tersebut sudah seharusnya ponsel ini dilindungi dengan sebuah pelindung untuk menjaga supaya ponsel canggih ini aman dari benturan dan goresan. Dan pelindung yang sangat disarankan adalah Cover kulit untuk Samsung Galaxy S6. Dengan menggunakan pelindung Samsung Galaxy S6 maka ponsel anda akan lebih terlindungi dari segala macam gangguan. Apalagi ponsel ini sudah dibekali dengan kamera yang sangat canggih yaitu kamera utama 16 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Anda tentu tidak mau kamera anda terkena berbagai goresan kan?

Berbagai macam cover kulit untuk samsung galaxy s6

Saat ini banyak sekali aksesoris handphone yang diperjualbelikan di pasaran. Termasuk pelindung handphone atau yang biasa kita sebut dengan flip cover. Flip cover Samsung Galaxy S6 ini tersedia dengan bermacam-macam variasi warna dan bentuk. Berbagai variasi warna dan bentuk ini sangat memanjakan mata konsumen. Konsumen bisa memilih model flip cover sesuai yang dikehendaki. Ada yang terbuat dari karet, silicon, namun yang paling banyak diminati adalah Cover kulit untuk Samsung Galaxy S6 anda.

Cover kulit biasanya terbagi menjadi dua model yaitu flip cover dan leather case. Flip cover yaitu pelindung yang fokus melindungi layar. Cara penggunaan flip cover yaitu dengan melepas casing bagian belakang lalu diganti dengan casing bawaan dari flip cover tersebut. Bagi orang yang menyukai hal yang simpel dan slim lebih memilih model ini karena tentunya flip cover ini tidak menambah ketebalan ponsel. Hanya menambah sedikit saja pada bagian kulit pelindung depannya. Yang kedua yaitu Cover kulit untuk Samsung Galaxy S6 dengan model leather case. Model leather case Samsung Galaxy S6 yaitu model yang cara penggunaanya tidak perlu mencopot casing bagian belakang ponsel, karena leather case ini sudah dilengkapi dengan silicon case di bagian belakangnya. Model ini sedikit menambah ketebalan pada handphone anda tentu saja dikarenakan adanya silikon pada bagian belakang tersebut.

Maka dari itu untuk mencegah segala kerusakan yang mungkin terjadi akibat benturan atau tekanan kita membutuhkan cover kulit untuk Samsung Galaxy S6. Dengan adanya pelindung akan sangat meminimalisir segala kemungkinan akan terjadinya kerusakan. Karena anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada handphone anda. kemungkinan terbentur, kemungkinan adanya tekanan, dan yang paling tidak terduga adalah kemungkinan terjatuh.

Kemungkinan terbentur bisa menyebabkan kerusakan dan baretan pada handphone. Sedangkan kemungkinan adanya tekanan akan menyebabkan akibat yang lebih fatal yaitu jika handphone terkena tekanan yang besar akan mengakibatkan rusaknya perangkat-perangkat yang ada di dalam handphone, misalnya pecah LCD. Dan itu adalah sangat fatal karena biaya reparasi LCD pun sangat mahal. Apalagi untuk handphone dengan layar yang selebar 5,1 inchi ini. Sehingga sangat disarankan untuk memakai Cover kulit untuk Samsung Galaxy S6.

Dengan terkena benturan dan tekanan saja sudah mengakibatkan berbagai hal yang akan membuat handphone anda kurang optimal. Apalagi jika handphone anda mengalami kejadian yang sangat tidak diinginkan, yaitu terjatuh. Jika handphone anda sampai terjatuh maka akibat yang bisa timbul adalah tidak hanya baretan namun bagian dalam perangkat handphone juga akan mengalami benturan sehingga akan mempengaruhi kinerja handphone. Jadi untuk mengurangi berbagai kejadian yang tidak diinginkan sangat disarankan untuk menggunakan Cover kulit untuk Samsung Galaxy S6.

Deskripsi: Cover kulit untuk Samsung Galaxy S6 kini sudah tersedia di pasaran namun harganya memang sedikit lebih mahal, itu dikarenakan ukuran Samsung Galaxy S6 yang memang lebar.

Last Updated on November 14, 2023

This entry was posted in Gadget and tagged , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.