Jual Beli Followers dan Likes di Social Media

Banyaknya permintaan kebutuhan follower twitter dan like fan page facebook membuat makin maraknya jasa tersebut berbagai media di internet. Apa yang membuat permintaan ini makin marak ?
1. Dari sisi individual/ perorangan, banyaknya follower dan like merupakan salah satu trend bersosialiasi saat ini, disamping itu juga bisa menjadi buzzer dan tentunya monitizing/ menghasilkan uang.
2. Dari sisi internet marketing biasanya dipakai untuk mentargetkan campaign kepada audience.

Jual Beli Followers dan Likes di Social Media
Jual Beli Followers dan Likes di Social Media

    Seefektif apakah peran Social Media menjadi nilai tambah bagi pemilik akun dan kepada akun yang masuk dalam jaringan orang lain ?

Pertanyaan ini sifatnya luas sekali dikarenakan banyaknya kepentingan orang untuk melakukan registrasi pada akun social media tersebut. Tapi saya coba Anda untuk masuk kepada seorang yang membutuhkan banyaknya follower dan like pada akun social media.

Awal social media muncul pertamanya digunakan untuk silaturahmi dengan teman dan menambah jaringan. kemudian berkembang untuk menjejeli/ memaksa teman di jaringan untuk melihat apa yang di posting atau melihat kampanye yang sedang ditawarkan, ada juga galau terhadap jati diri. Kemudian berkembang salah satunya untuk berkampanye/ iklan yang akhirnya meningkatkan keberadaan brand di masyarakat dan naiknya penjualan.

Saat ini coba kita ketik di search engine “cara beli follower” dan “beli like facebook”, begitu banyaknya hasil pencarian yang menawarkan jasa penambahan follower dan like. Apakah Anda percaya begitu saja dengan deskripsi yang ditawarkan ? kesemuanya menawarkan semua akun twitternya adalah human dan mostly local sesuai dengan yang Anda cari.

Mari kita lihat beberapa jenis jasa ini bekerja dan menawarkan jasanya/ Jual Beli Followers dan Likes di Social Media.

Cara Menambah Follower Twitter :

3 penyedia jasa yang menawarkan follower instan dan gratis :
1. http://twitclub.com
2. http://twiends.com/
3. http://tweepi.com/
Untuk ingin tahu lebih lanjut ketiga situs diatas monggo di kunjungi saja ya. Silahkan menganalisa sendiri apakah akun yang ada pada jaringan tersebut digunakan oleh asli manusia atau hanya jadi-jadian :).

Ada juga paket penyedia follower yang saya dapat di kaskus bentuknya seperti :

=> Iklan
– Paket MAX : 3.000 Follower, Pengerjaan maksimal 1-3 hari, Rp250.000 (NEW)
– Paket A : 2.000 Follower, Pengerjaan maksimal 1-3 hari, Rp170.000
– Paket B : 1.000 Follower, Pengerjaan maksimal 1-3 hari, Rp90.000
– Paket C : 500 Follower, Pengerjaan maksimal 1-2 hari, Rp50.000

DISKON 20% jika memesan untuk 5 akun twitter atau lebih.

HARGA TERMURAH, PENGERJAAN TERCEPAT, DAN BERGARANSI
BANDINGKAN SENDIRI DENGAN LAPAK LAIN!
=> Iklan

Jasa Follower Twitter
Jasa Follower Twitter

Untuk jasa like page di facebook yang beberapa yang beredar saat ini adalah seperti di gambar ini ;

Jasa Like Facebook
Jasa Like Facebook

Efektifkah menggunakan jasa memperbanyak followers dan like (Jual Beli Followers dan Likes di Social Media) seperti diatas ?

Saya rasa tergantung objective yang Anda cari, kalo hanya followers yang Anda inginkan cara tersebut memang setimpal, tapi kalo Anda ingin mencari improvement sales ataupun conversion, silahkan gunakan ad yang ada di sosial media tersebut, gunakan Twitter Advertising dengan “Promoted Account” dan gunakan Facebook Advertising untuk objective “Like Page”.
Tetapi apabila Anda tetap menggunakan third party untuk mengelola fan page dengan mencari real human dan lokasi tertentu, ketahui proses yang digunakan dengan mempertimbangkan banyak hal seperti dibawah ini :
1. Apakah proses yang digunakan dilakukan pada Social Media Advertising berbayar/ paid ?
2. Apakah komponen harga terdiri dari biaya optimasi dan spending atau harga per 1 like
3. Apakah target location bisa dari banyak city atau hanya 1 country ?
4. Dan lainnya seperti interest, catagory, gender, age dll.

Setahu saya facebook saat ini banyak melakukan improvisasi terhadap advertisingnya, meskipun saat ini performa satisfactionnya untuk personal pada sales masih kurang baik menurut saya. Begitu juga adanya keterbatasan orang Indonesia melakukan transaksi pembelian ads di twitter secara langsung sehingga menyebabkan tumbuhnya penyedia follower secara instant.

Tahun Pemilu mencari Popularitas di Social Media
Tahun ini adalah tahun pemilu, akan banyak calon legislatif, calon presiden dan partai yang akan mencari jasa penambah follower twitter dan like di facebook. Bagi Anda pemilih sebaiknya jangan golput tetaplah memilih tapi jangan terpancing dengan tingginya angka follower dan like yang ada, karena bisa saja itu hanya “fake” dan juga ada kemungkinan akun jadi-jadian instant itu tidak disadari si pemilik akun yang telah disiapkan oleh tim suksesnya.

Selamat Pemilu 2014 ya.

This entry was posted in Facebook and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *