Ini Dia Aplikasi IOS and Android Terbaik 2015 yang Wajib Dicoba

Melewati tahun 2015, seperti melewati era smartphone. Ya, di tahun ini semua aspek komunikasi tampaknya sudah begitu didominasi oleh smartphone. Ponsel pintar yang bisa mengakses internet dengan cepat ini langsung berhasil menarik popularitas saat pertama kali dia diluncurkan pada perkiraan tahun 2010 lalu. Dua server smartphone paling favorit saat ini, yakni APPLE dan Android selalu memperbarui fitur-fiturnya setiap kali muncul seri terbaru. Selain itu, banyak juga aplikasi-aplikasi baru dan mengasyikkan muncul di store-store masing-masing system. Kira-kira, apa sajakah aplikasi IOS and android terbaik 2015 ini?Applikasi ios and android terbaik 2015_5

Berbeda dengan system operasional android yang bisa dibeli pakai oleh berbagai brand elektronik pembuat hardware smartphone, APLLE mengistimewakan diri dengan memakai system operasi buatannya sendiri, yakni IOS. Antara android dan IOS sebenarnya sama-sama menawarkan efektifitas dan kenyamanan, namun pilihan lebih banyak bergantung pada selera konsumen sendiri.

Sebagai system original, IOS tentu saja menawarkan keamanan akun yang lebih ketat, namun android menawarkan kenyamanan lebih mudah. Nah, berikut di bawah ini adalah daftar aplikasi IOS and android terbaik 2015:

Aplikasi IOS terbaik saat ini, diantaranya:

  1. Microsoft word for iPhone

Microsoft word tentu saja sudah menjadi aplikasi tulis-menulis digital yang sudah tidak tergantikan. Bagian dari system operasi Microsoft ini bisa diunduh oleh para pengguna iPhone. Dengan memakai aplikasi Microsoft word for iPhone, Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan komputer dengan smartphone Anda. Bukan hanya berfungsi sebagai alat transfer theatering data internet, Microsoft Word for iPhone bisa membuat Anda mengetik dan mengedit dokumen dengan memakai iPhone.

  1. Litely

Sebuah aplikasi pengedit gambar yang sangat simple dari IOSadalah litely. Aplikasi ini memuat space yang sangat ringan, namun memiliki feature editing yang cukup banyak. Tak kalah dengan aplikasi edit foto yang lain, Litely bisa membuat foto biasa Anda tampak lebih cantik tanpa harus membuat smartphone Anda terasa berat.

  1. Pinblog

Jika Anda memiliki iPhone dengan spesifikasi IOS 6 ke atas, Anda bisa mencoba memakai aplikasi IOS and android terbaik 2015 pinblog yang ditawarkan oleh IOS. Aplikasi satu ini cocok untuk Anda yang suka mengabadikan momen dengan cara menulis. Seperti halnya blog di website, pinblog mengambil ide membuat aplikasi blog di smartphone Anda. Ya, ditambah dengan system operasional yang menyerupai social media. Pinblog bukan hanya buku harian atau buku agenda Anda, namun juga karya Anda yang bisa dibagi-lihat oleh semua pengguna dalam komunitas pinblog. Asah bakat menulis dan kepekaan Anda untuk menceritakan momen dengan pinblog.

  1. Next – Social Music Discover

Ini dia aplikasi social musik terbaru dan terbaik dari IOS iPHONE. Dengan next social music discover, Anda tidak hanya bisa memutar lagu, namun juga mengunduh dan menguploadnya secara online. Untuk Anda yang memiliki hobi bermusik, aplikasi satu ini bisa membuka kemungkinan bagi Anda mendapat kesempatan untuk popular. Dengan aplikasi ini, siapapun dari belahan dunia manapun bisa melihat karya Anda. Bukan tidak mungkin Anda akan mendapat banyak fans dari aplikasi musik nan modern ini.

  1. iMovie

Untuk Anda yang gemar melakukan editing video, iMovie bisa menjadi aplikasi pilihan Anda. Ya, dengan memakai smartphone, sekarang edit video yang tampak cukup ribet justru menjadi semakin sederhana. Anda bisa menarik, memotong, dan menggabungkan beberapa video. Selain itu, tentu saja Anda bisa mengupload hasil video Anda secara online.

Aplikasi android terbaik saat ini, diantaranya:

  1. Adobe Photoshop Expres Mobile

Adobe Photoshop memang sudah menjadi aplikasi edit gambar dengan prestasi hijau. Artinya, sudah lama aplikasi satu ini menjadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang ingin mempelajari editing gambar. Dan kini Anda bisa mengakses Adope Photoshop dengan menggunakan smartphone. Betapa tidak menarik? Dengan dukungan feature dan tab layar sentuh, tentu kegiatan editing akan terasa lebih mudah serta menyenangkan.

  1. Live Streaming

Live streaming adalah aplikasi yang menghubungkan Anda dengan siaran live concert dimanapun. Ya, dengan aplikasi satu ini, semua konser yang disiarkan secara online bisa Anda akses secara langsung. Kini Anda bisa terkoneksi dengan kegiatan idola Anda secara lebih dekat. Jika dahulu untuk bisa menonton sebuah konser di luar negeri harus lebih dahulu mencari link downloadnya, kini Anda bisa secara langsung melihatnya seakan-akan idola tersebut ada di depan Anda. Beberapa aplikasi lain yang hampir sama dengan Live Streaming adalah Meerkat dan Periscope.

  1. Pintasking

Pintasking merupakan aplikasi android terbaru dan terbaik yang cocok untuk digunakan oleh Anda yang sering sibuk bekerja. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengerjakan berbagai tuntunan tugas pekerjaan serta menyimpannya dalam akun Anda. Selain itu, Pintasking secara langsung akan support dengan segala versi dokumen Anda. Karena penggunaannya yang lebih cocok untuk bekerja, Pintasking bekerja lebih optimal jika digunakan pada tablet android.

  1. Instagram

Instagram masih menjadi aplikasi bagi gambar saat ini. Sepertinya popularitas instagram yang tidak kunjung padam dikarenakan hubungan antar penggunanya yang sudah begitu banyak. Banyak yang mengatakan instagram adalah aplikasi bagi-unduh gambar sejuta umat.

Di aplikasi ini Anda bisa berhubungan langsung dengan idola Anda, tidak perlu kuatir terpaut jarak ataupun status. Di instagram semua pengguna sama saja, yang membedakan adalah jumlah followernya. Anda bisa mengakses foto terbaru dan mengomentari foto-foto bintang papan atas seperti teman Anda sendiri. Aplikasi yang cocok sekali untuk para fans, ya!

  1. Now Playing

Untuk Anda yang bosan dengan tampilan aplikasi video player yang begitu-begitu saja, mungkin Anda bisa mencoba untuk mengunduh Now Playing. Dengan tampilan modern yang sinkron dengan tampilan Google, kini menonton video terasa seperti streaming online. Selain itu, feature yang muncul ketika digeser terkesan sangat modern, dengan pilihan warna background yang menyejukkan mata, karena Now Playing memakai warna-warna kalem dalam pilihannya. Cobalah Now Playing dan coba buktikan kemudahannya.

Inilah aplikasi IOS and android terbaik 2015 yang terbaru dan bisa Anda coba. Aplikasi-aplikasi yang bisa Anda pakai dengan biaya yang sangat terjangkau, bahkan gratis ini tentu saja cukup sayang jika tidak dijajal. Salurkan hobi Anda dengan memakai aplikasi yang sesuai dengannya, karena saat ini ponsel pintar bukan lagi alat komunikasi semata, namun juga menjadi alat Anda melakukan apa saja di dalam system aplikasinya. Mulai dari bersenang-senang, berkomunikasi, sampai bekerja melakukan tugas dan pekerjaan rumah, bisa Anda simpan dalam sebuah ponsel pintar.

Memakai daftar aplikasi IOS and android terbaik 2015 ini akan membuat tampilan ponsel pintar Anda tampak begitu modern. Tentu saja memiliki ponsel pintar yang selalu up to date untuk memilih aplikasi-aplikasi keren akan membuat Anda semakin percaya diri, bukan? Selama itu tidak merugikan, mengapa tidak mencobanya? Tunggu apa lagi, buat ponsel pintar tampak paling up date di kelasnya dengan memakai aplikasi-aplikasi ini.

This entry was posted in Gadget and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *