Ikuti Digital Expo Indonesia Bersama Indonesia ICT Summit

Ikuti Digital Expo indonesia Bersama Indonesia ICT Summit
Digital Expo Indonesia
Untuk membangun ekonomi digital yang lebih baik lagi, Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) berencana akan meluncurkan acara digital expo Indonesia seperti Indonesia ICT Summit, Broadcast Indonesia 2016 serta Communic Indonesia. Ketiganya akan dilaksanakan mulai 31 Agustus 2016-03 September 2016 di ibukota, lebih tepatnya lagi di Jakarta International Expo, Kemayoran. Penyelenggara berharap jika Indonesia ICT Sumit 2016 yang akan diselenggarakan nanti bisa menarik kurang lebih 1000 peserta dari seluruh nusantara. ICT Summti 2016 bisa menjadi ajang yang bergengsi bagi para stakeholder serta profesional untuk bisa menyatukan ragam kebutuhan serta kompetensi di dalam menunjang pertumbuhan dan perkembangan industri digital. Tidak hanya itu, pembahasan tentang keesmpatan, serta tantangan yang berhubungan dengan e-commerce, broadband connectivity, cyber security serta smart nation. Lebih jelas mengenai 3 acara tersebut simak berikut ini:

ICT Summit

Gelaran Indonesia Information Communication Technology Summit 2016 (ICT Summit 2016) sebagai forum bergengsi para industri serta pameran teknologi berbasis informasi yang akan diikuti setidaknya 10 negara. Kesepuluh negara yang datang adalah Brunei Darussalam, Jerman, India, Tiongkok, Thailand, Amerika Serikat, Singapura, Taiwan, Malaysia dan Inggris. Program ICT Summit 2016 merupakan ajang dan tempat yang tepat untuk mempertemukan pelaku industri digital terutama dalam bidang ICT yang berkeinginan untuk membahas persoalan mengenai e-commerce, konektivitas broadband, keamanan jaringan, smart nation, konvergesi teknologi, internet of things serta big data. Dan secara bersamaan di acara ini juga akan diadakan pameran komunikasi serta teknologi informasi yang diberi nama Communic Indonesia 2016 juga pameran berbasis multimedia digital serta teknologi entertainment yang diberi nama Broadcast Indonesia 2016.

Communic Indonesia 2016 dan Broadcast Indonesia 2016

Dalam digital expo Indonesia yang bergengsi ini akan menghadirkan inovator-inovator utama serta menghadirkan brand global khususnya dalam bidang ICT serta broadcasting dengan total 450 ekshibitor dan lebih dari 40 negara yang datang. Solusi fundamental yang akan ditawarkan dipaparkan dan ditampilan dengan sejelas-jelasnya pada Communic Indonesia 2016 serta Broadcast Indonesia 2016. Adapun solusi yang dimaksukan adalah berkenaan dengan broadband, teknologi infrastruktur, satellite communications, juga solusi untuk mobility anda enterprise tidak terkecuali cloud dan juga bid gata yang berfungsi untuk menggabungkan standar kehidupan dengan produktivitas bisnis, secara keseluruhan solusi-solusi tersebut bisa Anda peroleh pada Communic Indonesia 2016, sedangkan dari sisi Broadcast Indonesia 2016 akan lebih banyak menekankan pada topik seputar migrasi digital. Baik Communic Indonesia maupun Broadcast Indonesia 2016 bisa terselenggara berkat kerjasama antara pihak perwakilan dari Indonesia dengan Singapore Exhibition Sevices yang menjadi penyelenggara dari pameran tahunan BradcastAsia dan CommunicAsia.

Karena acara Indonesia ICT Summit serta Communic Indonesia dan Broadcast Indonesia 2016 nanti diselenggarakannya di satu tempat saja, yakni Jakarta International Expo, mulai dari 31 Agustus 2016-03 September 2016, Anda yang memiliki ketertarikan pada isu-isu teknologi dan informasi digital yang sebagaimana telah disebutkan di atas, bisa datang dan melihat digital expo Indonesia secara langsung baik sebagai profesional, pelaku industri digital atau sebagai pengamat saja. Pameran berskala besar ini akan memberikan banyak pengalaman baru bagi Anda khususnya dalam bidang digital industri dan teknologi informasi, setidaknya dengan pergi ke pameran, Anda bisa berada lebih dekat dengan teknologi yang ada, mempelajari lebih jauh dari belajar dari inovator utama yang sudah sangat ahli dan hadal dalam bidangnya.

 

tribunnews.com

antaranews.com

 

Last Updated on November 14, 2023

This entry was posted in News and tagged , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.